Subscribe RSS
TENTANG UMM Sep 18

UMM merupakan singkatan dari Universitas Muhammadiyah Malang. UMM merupakan kampus swasta dengan akreditasi A. Berlokasi di Kota Malang tepatnya di Jl. Raya Tlogomas. Mendengar cara yang mungkin Anda cintai hanya mahasiswa yang beragama Islam yang berkuliah disana. Enggak kok. UMM ini adalah universitas yang menantang antar agama. Jadi untuk yang beragama Non Islam bisa kok kuliah di UMM. UMM ini punya tiga kampus, kawan. Kampus I, Kampus II, dan Kampus III yang menjadi pusat dari seluruh aktivitas mahasiswa. Nggak lupa suasana kampus di UMM nyaman, memiliki udara yang sejuk dan indah.Selain itu UMM memiliki segudang fasilitas untuk para mahasiswanya, seperti kampus yang besar, lahan parkir yang luas, PLTMH, Plasa Internet, Pusat Kemahasiswaan, Rusunawa, Bank, Layanan ICT, Beasiswa dan masih banyak lagi.
Nah, buat kawan-kawan yang bercita-cita ingin kuliah di luar negeri, tenang aja. UMM juga punya program pertukaran pelajar bagi mahasiswanya yang berprestasi. Jadi ada juga kok bule yang kuliah di UMM. Kalau prestasi UMM gimana? Jangan tanya, kampus UMM ini adalah kampus dengan segudang prestasi. Seperti: 1. 50 Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia versi Dikti
2. 100 Ungkap Universitas Terkini (dipromosikan di Dunia Internasional)
3. Peringkat 7 Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di Indonesia versi Majalah Globe Asia
4. Kampus Terunggul di Jawa Timur versi Kopertis VII
5. Pada tahun 2017, UMM menerima Anugerah Kampus Unggul (AKU) ke 10
6. AKU Kartika ke 3 kali dari Kopertis Wilayah VII Jawa Timur
7. UMM masuk dalam kategori Bintang 2 (**) QS-Stars
Category: Uncategorized
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Leave a Reply » Log in